Jumat, 26 Oktober 2012

Hair Styling For Man

Men's Hairstyler

Penata rambut profesional kami telah mengatur gaya rambut ke dalam kategori, seperti kasual, formal dan alternatif dalam panjang yang berbeda dan tekstur rambut. Semua gaya rambut kami juga daftar kesesuaian informasi (seperti bentuk wajah, dll usia) dan warna rambut dapat diubah menggunakan penata rambut Virtual kami untuk salah satu dari 50 pilihan warna yang besar.

Casual Medium Straight Hairstyles

Sebuah gaya rambut lurus kasual menengah terdiri dari pemotongan presisi, kita melihat panjang, pemotongan lapisan bervariasi, dan pemotongan pisau cukur. Pemotongan berlapis dan pisau cukur akan membutuhkan beberapa upaya styling, sedangkan panjang satu terlihat hanya bergantung pada gravitasi untuk mempertahankan bentuk gaya rambut ini. Diri styling untuk satu panjang terlihat menghemat begitu banyak waktu. Untuk gaya menengah, di mana sisi yang ke bahu, rambut dapat ditarik kembali untuk mendapatkannya keluar dari jalan.

Contoh contoh gambar untuk hairstyling pria:
 
 CJ Adams Hairstyle - click to try on!
 Deskripsi:
Sisi dan belakang ini dari gaya rambut kasual dipotong bergerigi dan meninggalkan cukup lama untuk jatuh di atas telinga dan menggelitik leher belakang. Panjang atas dibiarkan cukup lama untuk merapikan contouring kepala untuk menyelesaikan rendah rewel. Penampilan ini sangat cocok untuk mereka dengan rambut lurus alami





Giles Matthey  Hairstyle - click to try on! 

 Deskripsi:
Ini gaya rambut cokelat medium adalah memotong bergerigi sepanjang bagian belakang dan samping untuk mencapai tampilan dan nuansa shaggy yang besar bagi mereka dengan baik untuk rambut menengah. Hanya sedikit produk yang dibutuhkan untuk gaya ini 'trims do dan teratur setiap 4 - 6 minggu akan membantu mempertahankan bentuk

 Beau Mirchoff Hairstyle - click to try on! 


 Deskripsi:
Ini surai alami lurus berlapis seluruh meninggalkan cukup panjang melalui bagian atas untuk menambah tinggi badan dan mengangkat membuat gaya rambut ti pujian besar untuk wajah bulat. Trims rutin diperlukan setiap 4 - 6 minggu untuk mempertahankan bentuk serta produk kecil untuk memegang dan bersinar.

 Josh Hutcherson  Hairstyle - click to try on! 

 Deskripsi:
Ini 'rata dan halus yang dipotong menjadi lapisan seragam untuk mempertahankan gaya yang seimbang untuk kontur kepala. Penampilan ini sangat bagus untuk orang dengan rambut lurus alami dan paling cocok untuk membingkai wajah yang panjang. Sebuah produk kecil diperlukan untuk memegang dan bersinar serta trim rutin setiap 4-6 minggu.


Brendan Robinson Hairstyle - click to try on! 
Deskripsi:
 Ini surai alami bergelombang yang dipotong pendek di belakang dan sisi mempertahankan tampilan rapi dan merasa ke tepi menyatu dengan lapisan atas yang tersisa cukup lama untuk menyapu ke samping. Trims teratur akan membantu mempertahankan gaya ini

 Simon Baker Hairstyle - click to try on! 

 Deskripsi:
Ini model rambut bergelombang alami yang dipotong pendek di belakang dan sisi menyatu dengan panjang atas yang dibiarkan sedikit lebih lama untuk memungkinkan kinks alami untuk melakukan apa yang mereka lakukan yang terbaik. Sejumlah kecil produk yang dibutuhkan dan trim teratur akan membantu mempertahankan gaya ini.